WordPress – Pembuat Situs Web yang Lebih Baik

WordPress sangat fleksibel daripada pembuat situs web lain- khususnya karena banyak pluginnya. Plugin ini pada dasarnya adalah add-on tambahan ke situs WordPress Anda. Sayangnya, banyak plugin terkadang harus disesuaikan agar berfungsi dengan baik dengan tema Anda- dan seringkali ini melibatkan penyesuaian kode yang sudah ada di situs Anda. Plugin WordPress, secara default, hanya dapat bekerja dengan tema yang Anda gunakan; namun, hampir setiap plugin “terpasang” di pembuat situs web dapat berfungsi dengan tema apa pun.

Ini berarti bahwa setiap plugin yang ditambahkan ke pembuat situs web Anda dapat disesuaikan untuk bekerja dengan berbagai tema. Ini juga berarti bahwa plugin yang sama dapat digunakan di banyak situs. Ini sangat nyaman bagi siapa saja yang ingin membangun situs web ubahsuaian dengan konten yang sama dengan situs aslinya.

Salah satu alasan terbesar mengapa WordPress ideal untuk membangun situs web khusus adalah karena itu adalah aplikasi perangkat lunak sederhana yang berjalan di komputer Anda dan tidak memerlukan instalasi. Anda dapat menggunakan WordPress bahkan di Linux, meskipun kebanyakan orang akan memilih untuk menggunakan Windows. Hal hebat lainnya tentang WordPress adalah ia hadir dengan antarmuka yang sangat intuitif. Panel “Tampilan” memudahkan untuk menyesuaikan tampilan situs Anda, dan pengelola plugin memungkinkan Anda menambahkan dan memasang plugin baru dengan mudah.

Namun, ada beberapa kekurangan menggunakan WordPress untuk pembuat situs. WordPress tidak kompatibel dengan HTML, JavaScript, atau flash. Jika Anda ingin menggunakan jenis alat ini dalam desain situs web pokerboya poker Anda, Anda perlu mengunduh alat eksternal untuk masing-masing alat. Selain itu, karena Anda harus mengunduh dan menginstal WordPress setiap kali ingin menggunakannya, Anda tidak akan dapat menggunakannya di komputer biasa.

WordPress juga tidak dapat disesuaikan seperti beberapa pembuat situs lainnya. Karena dihosting di server Anda sendiri, tema “default” yang diinstal di situs Anda adalah tema yang disertakan dengan plugin WordPress default. Oleh karena itu, jika Anda mengubah sesuatu di situs Anda, perlu beberapa saat agar perubahan Anda muncul di layar pengunjung Anda.

Jika Anda mempertimbangkan layanan pembuatan situs web, pastikan itu mendukung WordPress dan Anda menemukan layanan yang akan bekerja dengan baik dengan WordPress. Jika tidak, Anda lebih baik menggunakan komputer Anda sendiri dan perangkat lunak yang sudah Anda miliki untuk membangun situs web Anda.